Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo

Sebuah lowongan kerja terbaru kembali datang dari perusahaan yang beralamat di jalan soekarno hatta, kota Bandung yaitu tepatnya dari PT. PT.Surya Madistrindo. Perusahaan yang bergerak dibidang distribusi produk gudang garam saat ini di bulan mei 2015 membuka lowongan untuk posisi Regional Controller.

Adapun salah satu tugas dan tanggung jawab penting dari posisi jabatan pekerjaan ini yakni anda harus selalu memastikan validitas aset perusahaan, kegiatan operasional serta kebijakan lainnya di dalam wilayah Regional, yang tujuannya tiada lain agar sesuai dengan standard prosedur operasi.

Nah daripada penasaran apakah anda masuk kualifikasi atau tidak, dibawah ini adalah daftar persyaratan yang harus anda penuhi jika ingin melamar pada posisi jabatan pekerjaan tersebut. 

Posisi Pekerjaan :
  • Regional Controller

Kualifikasi :
  • Pria usia dengan usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan terkahir minimal S1 jurusan Akuntansi dari universitas ternama di Indonesia
  • Menguasai aplikasi Microsoft Office, lebih disukai yang mahir excel
  • Memiliki pengalaman di bidang internal audit minimal 2 tahun
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota jika dibutuhkan


Segera kirim lamaran lengkap anda, ditujukan ke bagian Recruitment PT Surya Madistrindo (SM) dengan mencantumkan kode posisi : RC dan kirim via pos karena lowongan tersebut terbatas yakni dibuka hanya sampai dengan 6_6_15 :

PT. Surya Madistrindo Regional Bandung
Jl. Soekarno Hatta No. 703 Bandung
atau bisa juga melalui email : recruitment.ROBandung@sm.co.id

Tetap hati - hati dalam mencari pekerjaan di internet yang mengatas namakan PT.Surya Madistrindo yang meminta biaya diawal karena perusahaan tidak pernah meminta biaya proses seleksi untuk karyawan baru.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo"