Lowongan Kerja PT Belaputra Intiland Terbaru

Lowongan kerja terbaru dari kota Bandung dengan posisi jabatan pekerjaan sebagai M/E Supervisor ini berasal dari PT. Belaputra Intiland yang saat ini sedang mengembangkan kawasan kota mandiri yang berwawasan pendidikan di daerah Padalarang . Perusahaan yang beralamat di jalan Panyawangan - Bale Pare kota Bandung dan bergerak dibidang property ini kembali mencari dan membutuhkan karyawan handal yang ingin ikut berkarir bersama perusahaan.

Adapun tugas dan tanggung jawab dari posisi M/E supervisor ini diantaranya mengawasi pekerjaan M/E dilapangan dengan tujuan penyesuaian terhadap dokumen kontrak (gambar, konstruksi dan spesifikasi teknik), mengawasi pekerjaan M/E di lapangan untuk menetapkan spesifikasi teknik, hingga anda harus mengawasi pekerjaan M/E di lapangan dalam hal sistem dan standar pekerjaan M/E.
Nah jika anda sangat suka untuk bekerja diperusahaan property tidak ada salahnya untuk mencoba melamar, ya siapa tahu anda terpilih oleh perusahaan dan dipanggil untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan tersebut. Adapun untuk mengetahui kualifikasi yang diberikan perusahaan silahkan simak saja detail informasinya dibawah ini.
Posisi Pekerjaan :
  • M/E supervisor

Persyaratan :
  • Pria / wanita
  • Pendidikan terakhir minimal S1 dari jurusan Teknik Elektro
  • Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan

Apa anda tertarik? jika ya, kirimkan segera daftar riwayat hidup (CV) dan lamaran lengkap disertai foto terbaru anda ke alamat kontak perusahaan

Email: recruitment@kotabaruparahyangan.com
Pos : PO BOX 17 PDL 40553.

info diposting pada 28_6_15

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Belaputra Intiland Terbaru"