Cara Menghilangkan Bau Kaki Paling Manjur

Cara menghilangkan bau kaki - kaos kaki sering anda pakai tapi jarang sekali dicuci sehingga bakteri dan keringat bercampur didalamnya, atau bisa juga kaos kaki yang sedikit basah lalu anda paksakan pakai karena tidak ada lagi gantinya. Nah itu semua merupakan salah satu penyebab utama bau pada kaki. Jika kebetulan anda beraktivitas dengan orang lain yang mengharuskan mencopot sepatu, bisa - bisa pada kabur semua tuh karena tidak tahan dengan aroma tidak sedap yang ditimbulkannya. Tapi jangan khawatir, karena dalam postingan kali ini saya akan berbagi tips atau cara mengatasi bau kaki tersebut menggunakan bahan - bahan yang mudah didapat disekitar anda.

Teh
Cara pertama jika anda mengalami bau kaki yaitu dengan merendam kaki pada air teh hangat. Tidak perlu pakai teh yang harganya mahal, cukup beli saja teh bubuk yang harganya 500 rupiah di warung / toko. Kemudian seduh aja teh bubuk tersebut kedalam wadah air agak besar, yang penting kaki bisa masuk. 

Garam
Cara menghilangkan bau kaki dengan garam pun cukup ampuh, efektif, dan banyak digunakan hingga saat ini. Dengan merendam kaki menggunakan air garam secara teratur maka bau pada kaki pun akan beramgsur hilang

Kopi
Cara menghilangkan bau kaki dengan kopi yaitu cukup dengan menaburkan bubuk kopi pada kaki atau sepatu yang akan digunakan. Seperti kita tahu, kopi mempunyai aroma yang harum semerbak, dan salah satu zat didalamnya konon dapat menghilangkan berbagai macam bau, termasuk bau pada kaki.

Baking Soda (Soda Kue)
Seperti kita tahu, baking soda adalah bahan tambahan yang digunakan ketika membuat kue agar semakin mengembang, tapi banyak juga yang menggunakannya untuk mengatasi bau pada kaki yang membandel dan katanya cukup ampuh ketika digunakan. Cara menghilangkan bau kaki dengan soda kue yaitu cukup dengan mencuci dan merendam kaki menggunakan air dan baking soda atau bisa juga dengan hanya menaburkan baking soda pada sepatu yang anda gunakan. 


Nah itulah beberapa bahan yang dapat anda gunakan untuk mengatasi dan menghilangkan bau pada kaki dengan cepat serta terbukti ampuh. Semoga informasinya dapat bermanfaat,

0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bau Kaki Paling Manjur"