Efek dan Minus Kampas Kopling Honda GL di New Vixion

Halo sobat blog Sumedang Sharing, baru bisa update kembali nih maklum lah sibuk didunia nyata. Dalam postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman mengenai kelemahan , minus atau bahkan efek dari pemasangan kampas kopling Honda GL di Yamaha New Vixion. Kebetulan disini saya pengguna NVL atau Vixion Lightning, si hitam keluaran tahun November 2013

Seperti kita tahu, banyak sekali rider New Vixion yang mengganti kampas kopling pengganti dengan menggunakan Honda GL. Selain harganya lebih murah dengan kualitas yang kita dapat original punya AHM, kampas kopling Honda GL ini pun sangat PNP ( Plug and Play) bisa langsung dipasang tanpa ada yang perlu dirubah dan disesuiakan karena ukuran serta jumlahnya pun sama yaitu 5 keping. Ini khusus untuk NVL (New Vixion Lighting) ya, ga tau juga kalau untuk NVA (New Vixion Advance) atau bahlan OLD Vixion.

efek minus kelemahan pasang kampas kopling honda gl di new vixion NVL NVA

Nah saya pun pada minggu kemarin latah ikut – ikutan ingin mencoba dan memberanikan diri untuk memasangnya sendiri berbekal tutorial di Google dan Youtube. Ya daripada ke bengkel harus pake ongkos. Selain lebih murah, saya pun dapat ilmu karena bisa mempraktekannya sendiri dan alhamdulilah sekarang sedikit bisa hehehe.

Ok lanjut kembali lagi ke judul yang mau saya share, ternyata dibalik murah dan pnp nya kampas kopling Honda GL di New Vixion ini ada minus, efek, serta kelemahan yang saya rasakan setelahnya yakni tarikan kopling agak kasar tidak selembut kampas kopling bawaannya. Jadi ketika proses melepas kopling terasa banget getarannya sehingga kurang enak didengar. Kurang lebih seperti ini wrrrrr…..wrrrr…..wrrrrr

Mungkin itu saja kelemahan yang saya rasakan, dari segi responsive sih sama saja karena mungkin masih kampas kopling baru. Jika ada yang merasakan kasusnya seperti saya boleh berdiskusi di kolom komentar. Terimakasih



0 Komentar untuk "Efek dan Minus Kampas Kopling Honda GL di New Vixion"