Cara Pasang Tempat Botol Air Minum di Motor Vixion, Mudah!!

Salam hangat sobat blog Sumedang Sharing, cara memasang holder tempat botol air minum di vixion sebenarnya sangatlah mudah seperti pasang di motor lain pada umumnya, entah itu verza, cb150, atau bahkan motor matic dan bebek sekalipun. Yang penting ada dudukan buat menempelkan baut dari aksesoris variasi motor yang satu ini. Saya sendiri memasang tempat air minum ini dibagian kanan stang motor supaya lebih mudah mengambilnya, ditambah lagi bagian kanan ini memiliki dua baut atas dan bawah. Jadi tempat air minum tidak akan mudah berubah posisinya, miring kanan miring kiri brow.

Mungkin disini anda masih bingung bagaimana penempatannya ya? Oke kalau begitu langsung saja lihat penampakannya yang sudah terpasang di motor NVL new vixion lightning saya. 


Cara Pasang Tempat Air Minum di Motor Vixion


Cara Memasang Tempat Air Minum di Motor Vixion Lightning Advance NVL

Nah itulah gambaran singkatnya. Berhubung wadah tempat air minum yang saya pasang model berbahan plastik bagian belakangnya, maka saya tambah lagi lubang baut dibagian atasnya yang awalnya cuma satu. Jika model lain yang full logam, satu bautpun tidak masalah karena langsung bisa erat menempel dijepit baut.

0 Komentar untuk "Cara Pasang Tempat Botol Air Minum di Motor Vixion, Mudah!! "