Kosan Nyaman dan Luas di Daerah Cileunyi Bandung

Halo pembaca blog Sumedang Sharing, saat ini pasti anda sedang mencari info mengenai kontrakan atau kosan daerah cileunyi bandung. Nah jika benar, disini saya akan memberikan 1 info kosan yang menurut saya sangat nyaman. Karena selain luas, kosan ini seperti layaknya rumah yakni memiliki 1 ruang tamu, kamar, dapur dengan meja memasak dari keramik, serta kamar mandi sendiri dengan air bersih dari sumur menggunakan pompa air. Kita bisa leluasa membawa saudara atau ketika ada yang berkunjung.

Soal listrik, salah satu kosan di cileunyi ini tidak iuran bareng - bareng melainkan menggunakan meteran listrik masing masing menggunakan token. Jadi sesuai penggunaan kita saja. Saya pun mengisi yang 50 ribu bisa kepakai sampai 3 bulan dengan penggunaan kulkas, tv, dispenser, setrika, mesin cuci, laptop, dan lampu lampu.

Nah jika anda penasaran bagaimana bentuk kosan tersebut, berikut ini foto bangunannya.

info rumah kontrakan kosan murah daerah cileunyi bandung



rumah kontrakan kosan murah daerah cileunyi bandung


Jika anda berminat bisa menghubungi Bapak Harun yang beralamat di cipacing. Namun lokasi kosan ini berada di Cileunyi (Pasir Tukul) tepat sebelah SMK Bhakti Cileunyi. Pintu masuknya setelah indomaret cileunyi jalan yang ke arah nagrek, sebelum alfamart pasirtukul ada jalan masuk ke pabrik tahu, nah tidak jauh dari sana.

Oh iya sampai lupa mengenai harga, kosan ini perbulannya 600 ribu dibayar paling lambat tanggal 28. Awalnya sih 500 ribu, makanya sekarang banyak yang keluar mungkin dirasa terlalu kemahalan. Mungkin itu saja dulu yang saya bahas kali ini, dilain kesempatan saya akan tulis juga kosan dan kontrakan murah di daerah cileunyi jatinangor dan sekitarnya. Terimakasih

0 Komentar untuk "Kosan Nyaman dan Luas di Daerah Cileunyi Bandung"