Lowongan Kerja Terbaru Pabrik PT Sipatex Majalaya

Info lowongan kerja terbaru di pabrik daerah Majalaya tepatnya dari PT Sipatex Putri Lestari yang kantorya beralamat di jalan Putri, sedangkan untuk pabriknya berada di jalan Laswi - Majalaya. Perusahaan ini sendiri didirikan pada tahun 1976 serta bergerak dalam bidang tekstil dengan produk utamanya yaitu kain polyester. Pemasaran produknya yaitu ke berbagai negara di Asia, Eropa, dan juga wilayah Timur Tengah, sedangkan untuk pemasaran lokalnya ke berbagai kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Surabaya, dan lain sebagainya.

Saat ini perusahaan tersebut tengah membutuhkan tambahan karyawan wanita lulusan S1 untuk ditempatkan kerja diposisi HRD ( Staff Recruitment) dan juga Staff Training. Adapun tugas dan tanggung jawab utama posisi Staff Recruitment yaitu melaksanakan seluruh proses recruitment untuk mendapatkan pegawai sesuai dengan keahlian, kemampuan, dan kompetensi tepat sesuai permintaan. Sedangkan tugas dan tanggung jawab Staff Training diantaranya mendukung tugas terlaksananya seluruh program pelatihan, mendokumentasikan data pelatihan karyawan, serta mendokumentasikan juga proposal yang diterimadari Training Provider. Nah untuk mengetahui persyaratan melamar kerja di PT Sipatex dari masing - masing posisi tersebut, silahkan lihat dibawah ini.

Posisi :
  1. Staff Recruitment
  2. Staff Training


Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal S1 jurusan Psikologi (1), S1 jurusan Manajemen / MSDM (2)
Jika anda tertarik dan memenuhi semua persyaratan diatas, kirimkan berkas lamaran lengkapnya ke alamat PT Sipatex Majalaya paling lambat 10_10_15.

PT SIPATEX PUTRI LESTARI
Jl. Raya Laswi No. 101, Majalaya
Bandung 40382
atau melalui email : recruitment@sipatex.co.id


Demikian info lowongan PT Sipatex Majalaya yang kami share, untuk mencari lowongan kerja lainnya daerah Majalaya silahkan kunjungi situs Loker Karir

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Pabrik PT Sipatex Majalaya"