Cara Membasmi Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib

Cara menghilangkan kutu rambut menggunakan kapur ajaib ini biasa dilakukan oleh tetangga saya dikampung. Katanya sih ampuh, tapi saya tidak tahu apakah cara ini aman atau tidak bagi kesehatan kulit kepala, yang saya tahu kapur ajaib tersebut terbukti ampuh dan cepat membasmi kutu sampai mati hingga telur - telurnya. Makanya cara tersebut masih sering dipakai sampai saat ini, meskipun sebenarnya kapur tersebut digunakan untuk membunuh serangga seperti semut dan kecoa, seperti yang tertera dalam kemasannya.

Kutu rambut memang sangat menjengkelkan dengan rasa gatal yang tak tertahankan. Apalagi jika sudah bertelur atau orang sunda menyebutnya lisa kutu, maka rambut kita akan dipenuhi dengan butiran-butiran kecil yang sangat bikin malu. Yang lebih parahnya, jika anda biarkan kutu semakin banyak maka akan merusak kulit kepala hingga borok. Maka dari itu simak pengobatan sederhananya berikut ini.

Cara menggunakan kapur ajaib untuk kutu rambut

  • Goreskan kapur ajaib tersebut pada kulit kepala atau bisa juga dengan cara membubukannya seperti bedak untuk di taburkan.
  • Tunggu dan biarkan kapur bekerja membunuh kutu kurang lebih 1 jam
  • Setelah itu cuci bersih rambut anda, dan kutu yang mati pun berjatuhan

Sebagai info tambahan, jangan terlalu sering melakukan cara tersebut karena takutnya menggangu kesehatan rambut dan kulit kepala anda.


0 Komentar untuk "Cara Membasmi Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib"