Lowongan Kerja Rancaekek PT Anugrah Spectra Glass

Kembali lagi Sumedang Sharing ingin membagikan info lowongan kerja terbaru pabrik di daerah Rancaekek yang kali ini datang tepatnya dari PT Anugrah Spectra Glass. Meskipun pabrik ini belum mempunyai website resmi, namun disini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai profil singkat perusahaannya, ya siapa tahu aja ada dari anda yang belum mengetahuinya.

PT. Anugrah Spectra Glass adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 2010 serta bergerak dalam bidang distribusi produk kaca dan dengan wilayah distribusinya yaitu wilayah Jawa Barat. Adapun bisnis utama PT. Anugrah Spectra Glass adalah mendistribusikan beraneka ragam produk kaca kepada toko-toko dan proyek-proyek bangunan.

Dan saat ini perusahaan tersebut kembali mencari dan membutuhkan tambahan karyawan pria yang mahir mengendarai mobil karena akan ditempatkan kerja sebagai Driver (Supir). Untuk mengetahui persyaratan apa saja agar dapat melamar pekerjaan tersebut, silahkan lihat informasi lengkap mengenai persyaratannya dibawah ini.

Posisi :
  • Driver

Posisi :
  • Pria
  • Usia maksimal 36 tahun
  • Memiliki SIM B1 Umum yang masih berlaku
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai driver

Anda dapat mengirimkan berkas lamaran lengkapnya ke alamat PT Anugrah Spectra Glass dan setelahnya segera konfirmasikan ke nomor telepon 022-7798326.

PT. Anugrah Spectra Glass
Jl. Raya Bandung - Garut Km.26 Rancaekek
Bandung
email : anugrahspectra@yahoo.com

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Rancaekek PT Anugrah Spectra Glass"