Mengobati Gigitan Tomcat Secara Alami dan Tradisional

Cara mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan gigitan tomcat secara alami dan tradisional ini dapat anda gunakan pada orang dewasa ataupun bayi di seluruh bagian anggota tubuh yang terkena / sakit, misalnya wajah, tangan, kaki, maupun perut. Seperti kita tahu, tomcat merupakan salah satu jenis serangga yang mempunyai cairan beracun ditubuhnya. Ketika kulit kita bersentuhan langsung dengan hewan kecil ini, maka tubuhnya akan mengeluarkan cairan yang dapat menyebabkan kulit kita serasa terbakar, memerah, melepuh, dan tak lama kemudian luka tersebut akan bernanah pada bagian tengahnya.

Sebenarnya tomcat tidak menggigit atau menyengat, yang menjadikan serangga ini berbahaya justru cairan yang terdapat ditubuhnya tersebut. Meski cairan ini secara tidak langsung mengenai kulit kita, misalnya terlebih dahulu menempel pada pakaian yang akan kita kenakan, tetap saja cairan racun tersebut dapat melukai kulit kita.

Nah jika anda atau keluarga kebetulan mengalami luka akibat tomcat, untuk pertolongan pertama cobalah menggunakan obat gigitan tomcat secara alami dan tradisional yaitu dengan cara mengoleskan campuran minyak goreng dengan garam pada area kulit yang sakit. Konon obat digigit tomcat ini juga bisa digunakan untuk semua jenis gigitan serangga lainnya sebagai obat pertolongan pertama. Selamat mencoba !!!


0 Komentar untuk "Mengobati Gigitan Tomcat Secara Alami dan Tradisional"