Contoh Desain Undangan Ulang Tahun Anak Yg Lucu Tema Hello Kitty

Saat ingin merayakan atau melakukan tasyakuran ulang tahun anak, tentu kita membutuhkan yang namanya undangan untuk mengajak teman – teman si kecil hadir diacara tersebut memeriahkan acara perayaannya. Kadang kita pun bingung, model undangan seperti apa yang desainnya bagus, lucu, serta unik ?

Bagi anda yang memang tidak memiliki keahlian mendesain, mungkin akan diserahkan saja ke tukang bikin undangan / percetakan, tinggal suruh jasa desain atau pilih model yang ada lalu cetak sesuai permintaan kita. Lain halnya jika anda punya laptop dan ingin mendesain sendiri dirumah, maka setidaknya akan butuh contoh desain agar sedikit memberi inspirasi saat ingin menggambarnya. Kelebihan desain sendiri kita bisa bebas berkreasi termasuk menambahkan nama kita selaku yang bikin desain tersebut (atribusi) bukan lagi nama percetakan.

Kebetulan dalam postingan kali ini saya ingin membagikan kembali desain undangan buatan sendiri. Sesuai judul, undangan yang  kali ini saya buat yaitu undangan ulang tahun untuk anak – anak. Saya membuat undangan ini sesimpel mungkin, dibuat hanya 1 lembar seperti kartu undangan ulang tahun pada umumnya serta didesain dengan tema hello kitty karena anak saya menyukai karakter tersebut. Seperti apa desainnya, silahkan lihat dibawah ini :

Contoh desain undangan ulang tahun hello kitty



Hasil desain yang telah jadi :

Contoh Desain Undangan Ulang Tahun Anak Yang Unik dan Simpel



Hasil desain yang telah dicetak ukuran 3R :

contoh kartu undangan ulang tahun anak buatan sendiri


Desain undangan ulang tahun anak tema hello kitty


Demikian contoh desain undangan ulang tahun anak yang dapat saya share, meski sederhana tapi dapat menyumbang semuanya yaitu lucu, informatif, serta harganya pun murah. Akhir kata semoga dapat memberi inspirasi.

0 Komentar untuk "Contoh Desain Undangan Ulang Tahun Anak Yg Lucu Tema Hello Kitty"