Contoh Undangan Pernikahan Desain Facebook Yang Unik

Mengikuti perkembangan teknologi banyak desain undangan pernikahan yang dibuat unik, misalnya dengan membuat desain salah satu media social yang sedang trend yakni situs jejaring sosial facebook. Saat ini, siapa yang tidak kenal facebook dari anak – anak hingga orang tua juga sudah mengenal media social yang satu ini. Sehingga ide untuk membuat desain undangan mirip tampilan facebook pun akan membuatnya unik serta beda dari desain undangan pada umumnya, terlebih jika orang yang menerima undangan tersebut juga tukang facebookan :D

Nah dalam postingan kali ini saya ingin share desain undangan pernikahan facebook dalam yang mungkin sedang anda butuhkan entah itu untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan desain di sebuah percetakan.

Undangan ini didesain menggunakan aplikasi Corel Draw, kebetulan saya menggunakan Corel Draw X7 waktu itu. Desain tersebut saya bagi jadi 4 yakni 1 bagian depan, 1 bagian isi, serta 2 bagian belakang. Saya sengaja membuatnya menjadi 4 halaman untuk masing – masing desain agar mudah untuk dibuka, maklum laptop yang digunakannya spek kentang hanya untuk mengetik bukan untuk desain.

Penasaran seperti apa desain undangan pernikahan facebook yang saya buat ini, intip dulu nih beberapa tampilannya.

Contoh Undangan Pernikahan Desain Facebook Yang Unik


cara membuat undangan pernikahan model facebook


cara membuat undangan tema facebook


Undangan pernikahan model fb


Nah itulah beberapa tampilan desainnya yang masih banyak kekurangan. Untuk desainnya sendiri, jika anda membutuhkan bisa langsung menghubungi saya terlebih dahulu melalui halaman kontak.

0 Komentar untuk "Contoh Undangan Pernikahan Desain Facebook Yang Unik"