Cara Menghilangkan Bekas Koreng Secara Alami & Cepat

Obat koreng - bekas koreng yang ada di kaki, tangan, ataupun bagian kulit terbuka lainnya tentu akan membuat anda malu dan semakin tidak percaya diri ketika bertemu dengan orang lain, apalagi jika koreng tersebut sudah lama anda biarkan menahun hingga warnanya menghitam. Namun tenang saja, mungkin dengan membaca sedikit info yang saya tulis disini, masalah kulit tersebut sedikitnya bisa anda atasi sendiri dirumah.

Ternyata ada beberapa bahan disekitar kita yang bisa digunakan untuk mengobati dan menghilangkan bekas koreng dengan cepat. Tentu saja ini alami, namun manjur atau tidaknya ini tergantung anda sendiri yang mencoba dan merasakannya. Karena bisa saja menurut si A ini manjur, namun menurut si B malah sebaliknya. Dan inilah daftar bahan yang bisa anda coba gunakan tersebut.

obat koreng, cara menghilangkan bekas koreng


Kencur
Sebenarnya banyak sekali manfaat serta khasiat kencur yang saya baca dalam buku tanaman herbal, dan salah satunya yaitu dapat menghilangkan bekas koreng di kulit. Caranya yaitu dengan menumbuk kencur dengan beras yang telah direndam selama 15 menit. Hasil tumbukan tersebut akan menghasilkan krim / salep untuk kemudian dioleskan pada bekas koreng dikulit anda. Lakukan cara tersebut secara rutin hingga bekas luka benar - benar hilang/

Daun Jarak
Yang kedua yaitu dengan menggunakan daun jarak. Caranya sangat mudah, yaitu anda cukup merebus daun jarak sebanyak 5 hingga 7 lembar. Gunakan air rebusan tersebut untuk merendam bagian kulit yang terdapat koreng (kondisi air sudah dalam keadaan hangat)

Air Kelapa
Caranya penggunaannya yaitu dengan membasuh bekas koreng dengan air kelapa namun yang kondisinya setengah tua. Setelah basuhan air kelapa kering, barulah dibasuh ulang dengan menggunakan air bersih


Nah itulah 3 obat penghilang bekas luka koreng dikulit secara alami, saya yakin salah satu bahan tersebut sangat mudah ditemui disekitar tempat tinggal anda. Silahkan dicoba, namun apabila bekas korang tidak kunjung hilang, sebaiknya konsultasikan segera dengan dokter ataupun ahli perawatan kulit untuk penanganan lebih lanjut.

0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Koreng Secara Alami & Cepat"