Paraben Jatigede, Objek Wisata Baru Di Darmaraja Sumedang

Saat ini objek wisata Jatigede sudah banyak  bermunculan serta telah cukup banyak dikenal wisatawan termasuk dari luar kota Sumedang, sebut saja Bandung dan Majalengka. Objek wisata tersebut diantaranya Pesona Jatigede (PJG), Tanjung Duriat, Puncak Damar, Panenjoan, serta yang tak kalah menarik dan wajib untuk dikunjungi saat ini yaitu Paraben, objek wisata baru yang berada di daerah Darmaraja kota Sumedang, lebih tepatnya lokasi Paraben tersebut tidak jauh dari PJG kurang lebih 500 meter dan masih dalam satu jalan yang sama untuk menempuh perjalanannya.

Paraben Jatigede merupakan objek wisata yang bernuansa pemandangan pinggir bendungan. Disana terdapat saung – saung sebagai tempat untuk beristirahat menikmati keindahan pantai serta hembusan angin. Lebih cocok jika membawa keluarga sengaja untuk makan – makan dengan bekal membawa dari rumah atau membeli dijalan. Selain itu terdapat pula banyak tepat duduk pinggir bendungan bagi yang ingin lebih dekat melihat air dan berselfie ria.Serta yang tak kalah menarik yaitu adanya bangunan berbentuk naga yang diatasnya bertuliskan Wisata Alam Paraben, pengunjung pun banyak yang sengaja berfoto disana. Warung jajanan juga tersedia disini, jika anda bosan bisa mencoba untuk naik perahu dengan tiket yang tentu harus anda bayar lagi.

Objek wisata paraben jatigede


Wisata alam paraben jatigede darmaraja sumedang








Oh iya, untuk masuk ke objek wisata ini sangatlah murah,dulu saat saya berkunjung kesana hanya membayar tiket masuk seharga 5 ribu perorang, ditambah biaya parkir motor 1 ribu. Namun tidak tahu juga untuk sekarang. Jadi giliran anda sekarang untuk mencoba main kesana :D


0 Komentar untuk "Paraben Jatigede, Objek Wisata Baru Di Darmaraja Sumedang"