Lowongan Kerja PT Kahatex Via Link 2023

PT. Kahatex adalah sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang tekstil dimana dalam produksinya perusahaan ini memulai proses dari pemintalan benang menjadi kain, pewarnaan kain sampai menjadi suatu barang seperti selimut, kaos kaki, t-shirt, dan lain sebagainya.

Membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA SMK sederajat, rekrutmen via link. Untuk mengetahui persyaratan kerja dari lowongan pekerjaan yang dibuka dapat anda simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Persyaratan pendaftar :

  • Wanita / Pria minimal usia 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Diutamakan yang bisa menjahit. Dan bagi yang belum ada keahlian menjahit akan ditraining terlebih dahulu oleh perusahaan.
  • Disiplin, Jujur, dan Teliti
  • Kelengkapan Berkas Lamaran (Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Fotocopy Ijazah terakhir dan SKHU, Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga, Fotocopy SKCK, Surat Keterangan Sehat, serta Pas photo berwarna 4 x 6 sebanyak 2 lembar)

Fasilitas pekerja :

  • Gaji UMK
  • Jamsostek / BPJS
  • Bonus Kehadiran

Cara Melamar :

Lamar pekerjaan dengan melakukan pendaftaran melalui link untuk melamar yang telah disediakan.
Pendaftaran karyawan secara online melalui link berikut : Lamar

Silahkan anda isi secara lengkap form data pelamar tersebut. Lowongan ini masih terus dibuka hingga kuota pelamar terpenuhi.
 

 

Info lainnya tentang perusahaan, PT. Kahatex ini mempunyai 2 cabang di daerah Bandung yaitu di Cimahi tepatnya di Cijerah dan satu lagi di Rancaekek yang akan masuk ke jalan Cicalengka arah Garut.

10 Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Kahatex Via Link 2023"

ade bahrul hayat mengatakan...

Terima kasih..maaf kalau boleh minta tanggapan nya...apa di haruskan pake adm ya kalau masuk pt kahatex.? Terima kasih.

Website Administrator mengatakan...

sama -sama, sebenarnya untuk masuk ke pt kahatex itu tidak perlu memakai adm, tinggal melamar aja seperti biasa. Tapi umumnya daerah rancaekek, kawasan itu udah di pegang oleh calo2 daerah itu sendiri (jatah untuk yang punya kawasan). Maka ketika hendak melamar pasti banyak sekali calo disana. Pinter - pinter kitamya saja

Unknown mengatakan...

kalau di pt kahatex itu cowo bisa masuk gak yah ? kalau bisa di bagian apa ?

Unknown mengatakan...

susah betul carii kerja di daerah bandung. lamar ke sana ke mari belum juga ada yang di panggil. minta tolong dong mas share job di wilayah bandung. sy cuma lulusan smk ..sapa tau bisa
embantu??trmksh

sumadi finishing 5 mengatakan...

Itu katanya kalau jadi mandor harus agama kristen ea? Bkan nya kahatex ada d indonesia yg pnduduk nya kbnyakan agama islam..... terus kenapa ea satpam d kahatx banyak sekali..... tp gx ada kerja nya, kerja nya cuman makan kuaci d depan gerbang. Terus gax pernah nyebrangi karyawan yg mau masuk atau pulang kerja.... itu pun kalau sudah terjadi kecelakaan baru smuah nya sibuk bwt ngatur lalu lintas biar bisa menyebrangkan kryawan..... terus itu gimana perhitungan gajih kahatex smpe2 kryawan ny banyak yg gx mengerti...... terus jaminan kesehatan nya blum berjalan..... terus kenapa istirahat d kahatex cuman 30 menit...... JAWAB YA...... salam buat lopan, Kevin, atang, nyonya, dan harianta

ade bahrul hayat mengatakan...

Terima kasih...jika via pos khawatir hanya sampai pos satpam,,,boleh minta info email terbaru nya...saya mau bantu sdra,teman,kerabat yg mungkin ingin bekerja,,bukan untuk mengeluakan uang...

Unknown mengatakan...

Kalo mau melamar kerja ke kahatek gmn caranya yah trmksh

Unknown mengatakan...

Homsiastu, maaf boleh minta alamat email Pt kahatex yang terbaru, bisa tidak melamar lewat email? Terimakasih

Unknown mengatakan...

Mohon maaf, saya sudah melamar via online belum ada respon? Bisakah saya meminta alamat email PT kahatex terbaru

Shopipah808 mengatakan...

Maaf sebelumnya mau tanya kalau panggilan dari kahatex rancaekek yang pake calo masuknya itu kisaran berapa lama nunggunya?