Daftar Perumahan di Sumedang Kota

Dipostingan kali ini saya ingin berbagi info mengenai nama-nama perumahan di Sumedang Kota yang sedang anda cari karena mungkin berencana untuk mempunyai tempat tinggal yang tidak jauh dari Kota Sumedang.

Daftar perumahan yang ada di Sumedang kota ini saya tulis berdasarkan pengetahuan pribadi sekaligus karena sering saya dengar, maklum lah karena saya tinggal bukan di bagian Kotanya. jadi jika ada yang kurang atau terlewat mohon dimaklumi. Kalau bisa sih, ditambahkan dikolom komentar hehehe.

Perumahan di Sumedang Kota


Perumahan Putra Citra Lestari
Perumahan ini beralamat di Jalan Anggrek, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia.
Saya tahu  karena lokasinya tidak jauh dari tempat kuliah saya yaitu STMIK Sumedang, banyak juga dosen dari luar kota yang tinggal di Perumahan tersebut.

Perumahan Sindang Amanah
Kalau perumahan ini beralamat di Jalan Jatihurip, Sumedang Utara. Jawa Barat, Indonesia
Saya pun mengetahuinya karena kebetulan ada saudara yang bertempat tingal disana


Nah itulah beberapa Perumahan di Sumedang Kota yang saya ketahui, mohon untuk ditambahkan jika ada yang kurang.

0 Komentar untuk "Daftar Perumahan di Sumedang Kota"