Cara Menghilangkan List Velg Vixion Dengan Mudah

Cara menghikangkan list velg vixion yang warna merah di NVL new vixion lightning atau biru di NVA new vixion advance sangatlah mudah. Mudah disini bukan berarti kita tinggal melepas list warnanya, karena seperti kita tahu list velg tersebut merupakan cat yang menyatu dengan warna hitam velgnya.

Adapun langkah sederhana yang bisa anda lakukan jika tidak suka bagian tersebut dan ngebet ingin menghilangkannya yaitu dengan menutup bagian list tersebut menggunakan stiker velg berwarna gelap juga, atau saya sendiri lebih memlih menggunakan skotlet warna hitam glosy. Tinggal beli skotlet 1 meter setengah (150 cm), ko banyak amat? Ini hasil mengukur dari diamater velgnya ujung ke ujung, ditambah agar rapi juga nantinya cuma satu sambungan. Sisa skotlet pun masih banyak, bisa dipakai untuk bagian body.

Cara Menghilangkan List Velg Motor Vixion

Langkah selanjutnya potong skotlet memanjang dengan lebar 1 cm, digaris juga sebelumnya pakai mistar agar rapi atau ikuti garis yang ada dibelakangnya dan buat 4 buah. Setelah beres kita tinggal pasang pada velg secara perlahan supaya rata menutupi bagian list velgnya. Kalau perlu panasi dengan korek api gas agar menempel sempurna.

0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan List Velg Vixion Dengan Mudah"