Cara Pasang Cover Engine Transformer Vixion, Mudah !!

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara memasang cover engine (tutup mesin) transformer di vixion, disini saya memakai NVL atau New Vixion Lightning keluaran tahun 2013 jadi untuk old vixion pun kemungkinan masih sama karena aksesoris variasi ini biasanya dibuat universal ditambah bentuk mesin new vixion dan old vixion masih sama.

Vixion merupakan motor naked sport yang sangat mudah dimodifikasi, kayanya mau di modif aliran apapun ini motor bakakan tetap keren. Mau aliran sport ditambahi fairing dan stang jepit, aliran fighter dengan stang baplangnya, aliran supermoto dengan jinjitnya, dan lain lain. Namun saya sendiri lebih suka modifikasi yang ringan - ringan seperti menambahkan cover engine agar terlihat lebih berisi dan tidak kopong bagian bawahnya. Tidak seperti NVA atau New Vixion Advance dan All New Vixion 2017 yang sudah terpasang undercowl dari bawaan lahirnya, vixion lightning dan old vixion tidak dibekali aksesoris tersebut, jadi mau ga mau harus modal lagi buat nambahinnya. Harga cover engine vixion ini cukup terjangkau, saya membelinya seharga 140 ribu dibengkel aksesoris motor, itu sudah termasuk 4 braket untuk menempelkan baut.

Nah disini mungkin anda sedang bingung cara memasangnya, dimulai dari manakah? Oke daripada penasaran, langsung saja lihat videonya berikut ini.


Dan ini cover engine yang sudah terpasang di NVL saya, jadi tambah berisi kan !! Selain memperganteng penampilan motor efek positif dari aksesoris variasi ini yaitu mengurangi cipratan kotoran dari ban depan ke bagian mesin dan rangka deltabox.



Cara Pasang Cover Engine Transformer Vixion Lightning NVL


Cara memasang Tutup Mesin Cover Engine Transformer Vixion New


2 Komentar untuk "Cara Pasang Cover Engine Transformer Vixion, Mudah !! "

Anonim mengatakan...

Eta cara masangna kumaha? Kunaon te di jelasken? Sangaja apa kumaha?

Website Administrator mengatakan...

Langsung we kang tingal videona aya dinu postingan