Model & Harga Windshield Visor New Vixion Advance NVA

Asalamualaikum sobat Sumedang Sharing, dalam postingan kali ini saya akan berbagi info mengenai model serta harga winshield / visor variasi new vixion advance atau di singkat NVA.
Seperti kita ketahui, visor standar bawaan NVA ini sangatlah kecil, malahan kelihatan tidak seperti visor. Makanya beberapa pengguna motor new vixion khususnya NVA pasti ingin merubah tampilan bagian mukanya ini dengan menambahkan visor / winshield agar terlihat lebih ganteng dan terlihat bertanduk wkwkwk. 

Mungkin anda sendiri disini masih bingung dan bertanya tanya, visor model yang bagaimana yang bisa dipasang di new vixion advance terus berapa harganya. Karena jangan sampai salah membeli, di bengkel atau toko variasi  masih banyak yang menjual visor untuk vixion generasi sebelumnya yaitu NVL atau New Vixion Lightning. Tentu saja penempatan lubang bautnya berbeda, jangan sampai tertukar nantinya.

Langsung saja, jika anda hendak membeli dan mengganti visor untuk New Vixion Advance pilih model berikut ini. Warnanya bisa anda pilih sesuai selera, ada bening dan juga hitam
Untuk harganya sendiri berkisar 45 ribu

Model Harga Windshield Visor New Vixion Advance NVA



0 Komentar untuk "Model & Harga Windshield Visor New Vixion Advance NVA"