Model & Harga Windshield Visor Vixion Lightning NVL

Dalam postingan ini saya berbagi info soal model serta harga visor atau windshield  new vixion lightning atau NVL, banyak juga yang menyebutnya sinchan wkwkwk, ya karena memang headlampnya mirip sinchan kali jika dilihat dari jauh. Sama seperti halnya vixion advance yang pernah saya posting sebelumnya berjudul :.. , vixion lightning pun dapat kita ganti bagian visornya dengan model variasi supaya lebih terlihat ganteng dan sangar tentunya, karena jujur saja visor bawaannya terlalu bulat dan terkesan jenong, istilah yang menyatakan lebar keningnya dalam bahasa sunda

Di toko aksesoris motor dan bengkel pun masih banyak yang menjualnya, padahal sekarang sudah ada lagi hadir all new vixion 2017, vixion generasi ke 5. Ya maklum saja mungkin pengguna NVL masih banyak sehingga pantas saja aksesorisnya termasuk visor ini pun masih diproduksi.
Nah jika anda ingin mengganti visor Vixion Lightning ini dengan model variasi bisa pilih salah satu model yang banyak dipakai berikut ini.

Model 1

Model Harga Windshield Visor New Vixion Lightning NVL



Model 2

Model Harga Windshield Visor New Vixion Lightning NVL



Untuk harganya kisaran 50ribu, bisa lebih bisa kurang. 1 hal yang harus diperhatikan, jangan sampai anda salah membeli visor atau windshield yang khusus untuk vixion advance atau NVA karena lubang dudukan bautnya berbeda.

Ok mungkin itu saja yang saya bahas dalan postingan ini, terlepas dari berbobot atau tidaknya info ini saya cuma ingin berbagi hehehe. Terimakasih

0 Komentar untuk "Model & Harga Windshield Visor Vixion Lightning NVL"