Kunci Ukulele Am, Bm, Cm, Dm, Em, Fm, Gm Senar 4 Lengkap Dan Mudah

Pemula yang baru pertama kali belajar gitar, khususnya disini ukulele atau kentrung, sudah pasti belum hafal semua posisi penempatan jari tangan untuk membentuk kuncinya. Saat sedang sedang asyik – asyiknya memainkan ukulele mengiringi teman bernyanyi, tiba- tiba ditengah lagu kita lupa salah satu kuncinya, adakalanya ingat kunci C tapi malah lupa kunci Bm. Atau bisa juga saat bernyanyi terpotong karena susah melakukan perpindahan kunci satu ke kunci lainnya, sehingga masih meraba – raba ketika menekan senar.

Dari semua masalah - masalah tersebut, pastinya orang yang saat ini jago main gitar pun mengalami hal yang sama disaat dulu ketika awal belajar gitar, namun urusan lambat dan cepatnya untuk bisa mahir bermain gitar itu berpariatif, tergantung rajin atau tidaknya anda latihan. Tapi saya yakin semua akan bisa pada waktunya hehehe (teori orang sukses), lho kok jadi ngawur ya, oke kembali ke judul !!!
Dalam postingan sebelumnya telah saya share daftar lengkap kunci ukulele dasar bernada mayor, maka dalam postingan kali ini saya akan kembali bagikan kunci ukulele dasar namun yang bernada minor yakni dari Am sampai Gm.

Baca juga : Kunci Ukulele Senar 4 Nada A B C D E F G Mayor Lengkap Buat Pemula

Seperti biasa, tutorialnya saya tuangkan kedalam bentuk gambar / foto yang disertai keterangan supaya anda lebih mudah serta gampang dalam menekan senar mengikuti letak dan bentuk posisi jari tangan dari masing – masing chord ukulele senar empat.

Kunci Am Ukulele
chord kunci am ukulele kentrung senar 4


Kunci Bm Ukulele
chord kunci bm ukulele kentrung senar 4




Kunci Cm Ukulele
chord kunci cm ukulele kentrung senar 4



Kunci Dm Ukulele
chord kunci dm ukulele kentrung senar 4



Kunci Em Ukulele
chord kunci em ukulele kentrung senar 4


Kunci Fm Ukulele
chord kunci fm ukulele kentrung senar 4


Kunci Gm Ukulele
chord kunci gm ukulele kentrung senar 4

0 Komentar untuk "Kunci Ukulele Am, Bm, Cm, Dm, Em, Fm, Gm Senar 4 Lengkap Dan Mudah"