New Vixion Pakai Behel Belakang Variasi, Keren dan Gagah Juga !

Hai bro..berbeda dengan old vixion, motor new vixion entah itu NVL (New Vixion Lightning) ataupun NVA (New Vixion Advance) memang tidak memiliki behel belakang dari sananya karena sudah didesain seperti itu agar terlihat lebih sporty, sebagai gantinya behel besi untuk pegangan tersebut berpindah ke bagian samping kanan dan kiri. Namun saat ini, NVL dan NVA pun sudah bisa dipasang behel belakang variasi yang bentuknya menyerupai tanduk mirip behel asli R15 Thailand.

Bagi sebagian pemiliki new vixion, pemasangan behel belakang ini selain untuk menambah penampilan motor agar lebih keren dan gagah, juga untuk memudahkan saat mengikat barang bawaan. Behel variasi untuk vixion ini banyak dijual di toko online dengan harga kisaran 150 ribu, ada beberapa variant warna yang bisa dipilih disesuaikan dengan warna motor antara lain hitam, merah, putih, kuning gold dan biru.

Pemasangannya pun sangat mudah dan PNP karena behel variasi ini sudah dibentuk sedemikian rupa mengikuti lekuk body bagian belakang. Tinggal copot 2 baut behel bawaan lalu pasang behel variasi ini dengan baut yang lebih panjang.

Dan berikut ini beberapa foto dari pengguna new vixion yang telah memasang behel variasi tersebut, gagah juga bro apalagi jika pintar memadukan warna dengan body motor jadi makin matching.

New Vixion Pakai Behel Belakang Variasi, Keren dan Gagah Juga !













Bagaimana bro, apakah tertarik juga untuk memasangnya ?

0 Komentar untuk "New Vixion Pakai Behel Belakang Variasi, Keren dan Gagah Juga ! "